Xperia E Tidak Berdaya Melawan Panas Gandapura


Cukup aneh memang melihat kejadian yang menimpah Sony xperia E. kejadian ini bermula ketika saya menengok teman yang sakit gara-gara kakinya kelindes ban, alhasil kakinya tergilir. Untuk mengobati kaki yang tergilir itu teman saya mengunakan obat gandapura yang diteteskan ke atas tisu. Sebelum tidur saya meletakan Handphone Eperia diatas tisu yang ditetesi obat gandapura (Tak sengaja ditaro di atas tisu). Dan ketika bangun seperti biasa saya langsung mengecek handphone, tetapi ada yang aneh ketika saya sentuh bagian belakang handphone. Setelah saya amati teryata lapisan belakang dari Handphone sony Eperia melepuh sepeti kebakar. Liat gambar dibawah ini:DSC_0077 Saya sangat yakin hal tersebut dikarnakan lapisan belakang SONY EPERIA tidak kuat menahan panas yang ditimbulkan oleh obat gandapura yang diteteskan ke atas tisu. Kejadian ini terjadi tgl 17 november 2013. Tulisan ini bukan bermaksud untuk menjelekan suatu produk akan tetapi untuk menambah informasi bagi kawan-kawan supaya bisa lebih hati-hati. Jangan sampai kejadian ini dialami kalian. Nanti Handphonenya jelek seperti punya saya. DSC_0076 DSC_0074

Leave a Reply

